Kamis, 17 April 2014

TAHUKAH KALIAN FAKTA-FAKTA PENTING TENTANG APEL ?



guys,,,  ternyata apel itu bukan sekedar buah biasa lho,
 tetapi juga obat mujarab bagi beberapa penyakit berbahaya.
Sebuah  studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Leukocyte Biology mengemukakan
 "Hasil kami menunjukkan bahwa produk alami yang ditemukan dalam kulit apel bisa menekan peradangan usus oleh inflamasi sel T dalam meningkatkan perlawanan terahdap penyakit autoimun," ujar David W Pascual, PhD, peneliti yang terlibat dari Departemen Imunologi dan Penyakit Infeksi dari Montana State University di Bozeman, Montana, seperti dikutip dari MedIndia, Sabtu (3/12/2011) yang dilansir oleh detikhealth Sabtu(03/12/2011).
Kulit apel yang mengandung antioksidan ini baik untuk mencegah penyakit radang usus, maka dari itu sebaiknya makanlah apel tanpa dikupas.
Eiittttzzz,,, tapi jangan lupa dicuci terlebih dahulu sebelum memakannya, karena ada pestisida dan beberapa bahan berbahaya lainnya yang menempel di kulit apel.
Selain itu, mengkonsumsi buah apel setiap hari dapat menjauhkan kita dari penyakit jantung, karena buah apel mampu menurunkan kadar kolesterol berlebih dalam tubuh. Bagi orang yang mempunyai masalah dengan berat badan, jangan khawatir...
karena buah apel menjadi solusi tepat untuk diet Anda.
Kulit dari buah apel ini mampu membekar lemak jahat hingga 50%, jangan lupa diimbangi dengan mengkonsumsi sayur mayur dan beberapa lauk pauk berprotein tinggi serta olahraga teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar